Products

Membeli asuransi Allianz Tapro untuk pertama kalinya?

Kami akan memandu Anda

Yup, semua transaksi keuangan jelasnya dilakukan langsung kepada PT. Allianz Indonesia. Kami hanya agent yang bertindak selaku perantara sehingga perihal keuangan; SANGAT BISA DIPERCAYA.

Mengenai hal-hal lain seperti support, pengajuan klaim dan perihal-perihal lain berkenaan dengan asuransi, kami menjaminnya. Jika anda mengalami hal yang tidak sesuai dengan apa yang kami janjikan, kami menggaransi uang kembali 100% bagi Anda - sekalipun pembayarannya Anda lakukan langsung ke PT. Allianz Indonesia.

Jika anda memiliki suatu hal yang berharga, misal berlian, anda pasti akan mengasuransikannya supaya jika terjadi kehilangan - maka ada perusahaan asuransi yang menggantikannya.

Terlebih hidup kita. Bukankah jauh lebih berharga? Asuransi adalah penanggung ketika resiko terjadi dalam hidup kita supaya bisa menjalani kehidupan seperti biasa. Asuransi menjamin kita tidak kehabisan dana dan daya ketika resiko itu menerpa hidup kita.

Fokus TAPRO adalah proteksi penyakit kritis seperti kanker, jantung, stroke dan banyak penyakit kritis lainnya. Mengapa? Karena penyakit kritis ini yang paling banyak menghabiskan biaya untuk pengobatan - sekaligus menghabiskan sumber daya keuangan kita sesudah mengalaminya. Bahkan, jika dia memiliki banyak asuransi sekalipun, jika berhadapan dengan penyakit kritis, belum tentu masih mencukupi.

Dan TAPRO, mengambil resiko paling tinggi itu untuk memproteksi Anda - dengan memberi uang cash - seketika anda terdiagnosa pada masa-masa awal sekalipun.

Kami kira, keterangan ini saja sudah sangat menjamin TAPRO adalah asuransi terbaik untuk resiko terburuk kehidupan manusia.

Ada banyak variabel untuk menentukan besaran premi dan manfaat yang diterima. Namun premi terendah kami Rp.300.000,-/bulan masih sanggup memberikan Anda proteksi hingga 1 Milyar rupiah.

Ibarat kata menabung Rp.300.000,-/bulan untuk mendapat manfaat 1 milyar rupiah - bagaimanapun tetap merupakan investasi dan perlindungan resiko yang sangat menguntungkan.

Agency terpercaya dengan Kualitas TERPUJI

Buktikan kami berbeda dan ijinkan kami menolong melindungi Anda & Keluarga.

Beli asuransi online pertamanya sih ragu. Apa bisa begitu? Kan gak ketemu orangnya. Apalagi kalo ada klaim gimana, apa agen nay nanti malah ilang. Tapi semua itu nggak terbukti. Beli asuransi online di AsuransiLebih.com malah gak bikin repot mesti nemenin agennya prospek. Pak Edwin sangat baik. 5 Bintang buat asuransilebih.com”

Maemunah

Maemunah

Sukabumi

Mumpung masih muda dan bisa kerja selagi masih murah preminya. Siapa tau kan ada sakit yang kita gak tau. Buat jaga-jaga aja sih.”

Destu Geanluna

Destu Geanluna

Medan

Agen asuransi yang cepat merespon itu ya Pak Edwin ini. Cocok banget jadi agent asuransi, nggak sombong dan rendah hati. Kita dijadiin teman yang ingin di tolongnya. Saya dan istri tanpa ragu berbisnis dengan beliau dengan UP dua kali lipat dari proposal yang diajukannya. Saya senang berteman dengan pak Edwin”

Andreas

Andreas

Bandung

Pelayanan agen asuransi yang ramah dari AsuransiLebih.com selalu menjadi kesenangan saya. Mereka tidak membedakan orang; bukan cuma saat prospek tapi memelihara komunikasi setelah transaksi.”

Hana Malik

Hana Malik

Padang

“Agen Allianz terpercaya? Saya bahkan sudah kenal pak Edwin sebelum di Allianz. Yang ingin saya katakan cuma satu; beliau sungguh menepati apa yang dijanjikannya. Dia seorang yang bisa dapat di percayai.”

Christina Malau

Christina Malau

Pematangsiantar

Pembayaran klaim asuransi tercepat cuma sama AsuransiLebih.com. Cuma itu testimoni yang bisa saya sampaikan. Suami saya sakit dan harus tiup jantung, klaim di bayarkan hanya dalam jangka waktu 4 hari. Pembayaran klaim asuransi  tercepat yang selama ini pernah saya dengar.”

Jesica Lau

Jesica Lau

Jakarta

Nilai Polis lebih tinggi di banding teman saya dengan premi yang sama, walau juga sama-sama dari Allianz. Top review buat pak Edwin dan team”

Shania Johan

Shania Johan

Medan

Hubungi segera untuk proteksi lengkap masa depan Anda & Keluarga

Minimum 4 characters

Dapatkan Penawaran Asuransi Anda