Mendiang Julia Perez, artis Indonesia berprestasi yang terenggut nyawanya karena menderita sakit kanker serviks, memang menjadi kesedihan kita mendalam. Terlebih jika kita mengikuti bagaimana dia berjuang untuk sembuh; sehingga perlu konser dan bernyanyi untuk mendapatkan biaya tambahan berobat - dengan jarum infus di tangan serta duduk di kursi roda.

Beliau memang akhirnya meninggalkan kita, setelah berdarah-darah berjuang melawan sakitnya dengan begitu rupa hingga menjual rumah dan seterusnya. Termasuk rekan-rekan artis tanah air yang sukarela mengadakan konser untuk pengumpulan dana.

Namun, ada hal yang mungkin sedikit di sesalkan oleh mendiang. Yaitu, ketika dia sedang sehat dan berkecukupan, dia di tawarin ikut asuransi penyakit kritis Allianz oleh temannya, hanya dengan jumlah premi minimal. Sebenarnya dia ikut pun, karena nggak enak di kejar-kejar terus. Sayangg…sekali dan dia pun menyayangkan keputusannya itu. Akibatnya, ketika dia terdeteksi sakit kritis, dia pun mendapat santunan uang cash hanya sekitar 400 juta begitu - yang jauh dari cukup. Sayangg…sekali, seandainya dia membeli premi cukup besar, bukan hal yang mustahil jika dia memiliki dana yang cukup hingga milyaran rupiah untuk biaya perobatannya.

Kita perlu memiliki asuransi, supaya ketika ada hal buruk terjadi menimpa kita ada “payung” yang menanggung resiko tersebut. Jika anda di tawarin untuk ikut asuransi penyakit kritis, jangan ambil asuransi karena gak enak di tawarin terus atau karena merasa terganggu. Ambillah dengan premi yang paling besar sesuai kemampuan Anda. Jika suatu ketika keadaan buruk itu menerpa, Anda akan berterima kasih karena ada asuransi yang membantu Anda menangani kesulitan tersebut.

Hubungi kami untuk penjelasan lebih lanjut mengenai premi asuransi penyakir kritis oleh Allianz. Kami akan membuatkan rencana asuransi paling menguntungkan untuk Anda. (Edwin - 081269886575)

Leave a comment

Minimum 4 characters

Dapatkan Penawaran Asuransi Anda